Sukses

Gwyneth Paltrow Kembali Mesra dengan Chris Martin, Sudah Rujuk?

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin kembali terlihat mesra di pantai setelah setahun berpisah, benarkah keduanya telah rujuk?

Liputan6.com, Meksiko Gwyneth Paltrow dan Chris Martin kembali terlihat mesra di depan publik. Setelah setahun mengumumkan kabar perceraiannya, mantan pasangan suami-istri ini asyik berlibur bersama di Pantai Puerto Vallarta, Meksiko.

Dilansir laman Daily Mail, Kamis (2/4/2015), Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sama sekali tak terlihat seperti sudah bercerai. Keduanya tetap akur mengajak anak mereka, Apple dan Moses berlibur bersama. Memang keluarga ini sangat senang menghabiskan waktu di pantai.

Di foto yang beredar, aktris cantik tersebut tampak asyik berbincang dengan Chris Martin. Gwyneth Paltrow pun terlihat seksi mengenakan bikini hitamnya. Sedangkan pentolan Coldplay itu memakai kaos serta celana pendek.

Wanita berusia 42 tahun itu sama sekali tak terlihat canggung bersama mantan suaminya. Gwyneth Paltrow tampak tersenyum serta sesekali tertawa bersama Chris Martin. Sementara anak-anak mereka dibiarkan bermain air.

Sejak mengumumkan kabar perceraian mereka, pria berusia 38 tahun itu masih selalu berkomunikasi dengan mantan istrinya. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sepakat untuk tetap menciptakan suasana harmonis jika bersama Apple dan Moses.

Namun kini Chris Martin dan Gwyneth Paltrow telah memiliki kekasih. Pelantun hits Magic itu berpacaran dengan Jennifer Lawrence. Sedangkan sang aktris menjalin hubungan dengan Brad Falchuk yang merupakan seorang produser.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini