Sukses

Penjaga Malam Ini Jadi Perampok Bodoh di Trailer Masterminds

Aktor Zach Galifianakis dituntut tampil kocak sebagai perampok bodoh dalam film Masterminds.

Liputan6.com, Los Angeles Perampokan merupakan salah satu kejadian menakutkan dan sangat tidak diharapkan oleh kita semua. Akan tetapi, bagaimana jadinya kalau seorang pria bodoh melakukan aksi perampokan? Hasilnya bisa dilihat dalam sebuah trailer film komedi baru berjudul Masterminds.

Dalam trailer yang telah diunggah di YouTube itu, kita melihat aktor Zach Galifianakis menjadi lakon film ini. Ia tampil sebagai David Ghantt, seorang penjaga malam di sebuah perusahaan mobil berlapis baja wilayah selatan AS. Tertarik untuk mengalami petualangan, ia pun terlibat hal-hal absurd yang berakhir konyol.



Hidup David yang monoton, berubah setelah rekan kerja yang disukainya, Kelly Campbell (Kristen Wiig) menyeretnya hingga masuk ke dalam kehidupan yang tak pernah dibayangkannya, yaitu sebagai seorang dalang pencurian dan perampokan.

Bersama sekelompok penjahat kurang cerdik pimpinan Steve Chambers (Owen Wilson) yang memiliki ide-ide tak masuk akal, David mengatur hal-hal mustahil demi uang tunai USD 17 juta. Permasalahnya, kebodohan David membuatnya tanpa sadar menyerahkan uang tersebut kepada kelompok liar tersebut dan selama ini ia telah dijebak untuk bernasib buruk.



Para penjahat pun menggunakan uangnya untuk barang-barang mewah. Mereka meninggalkan bukti berupa jejak yang mencolok. David lalu menjadi buronan dan harus menghindari pihak berwenang, menghindari pembunuh bayaran kocak bernama Mike McKinney (Jason Sudeikis), dan mencoba untuk mengubah keadaan bersama beberapa orang yang dipercayainya.

Masterminds merupakan film komedi yang diambil dari kisah nyata. Emily Spivey, Jody Hill, Danny McBride, Chris Bowman, dan Hubbel Palmer berada di deretan penulis. Film ini disutradarai oleh Jared Hess dan akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 7 Agustus 2015. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.