Sukses

Farhat Abbas Kritik Pedas 'Sayembara HP' Julia Perez

Kali ini giliran Julia Perez yang kena kritik pedas dari Farhat Abbas,

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, aktris cantik Julia Perez mengalami kejadian tak mengenakkan di makam Olga Syahputra. Pasalnya, di tengah rasa dukanya akibat kehilangan seorang sahabat, pelantun Belah Duren itu juga harus kehilangan sendal dan ponsel seharga belasan juta rupiah.

Kontan, merasa geram dengan kejadian itu, Jupe --sapaan akrab Julia Perez-- pun langsung membuat sayembara lewat akun Twitter pribadinya. Ia berjanji akan memberikan uang belasan juta rupiah bagi yang bisa menemukan ponsel tersebut.

"Mohon maaf saya belum bisa di hub hp ilang di masjid sewaktu saya sholat jenazah. kalo ada yang temuin di lokasi‎ hub saya. dpt uang seharga hp," kicau Jupe, Minggu (29/3/2015)

Selanjutnya >> Kritik Pedas Farhat Abbas

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Menanggapi hal tersebut, pengacara Farhat Abbas yang belakangan populer melalui tagar #RIPFarhatAbbas angkat bicara. Dirinya menganggap sayembara Jupe terlalu berlebihan.

"Saran gue buat artis super heboh jupe kalo kehilangan HP jangan teriak2 aja, sana ke kantor polisi buat laporan. Gaptek amat sih, khan walau hp hilang beli aja yg baru, otomatis data hp muncul lagi," tutur Farhat Abbas melalui akun @farhatabbaslaw, Kamis (2/4/2015).

"Nyawa aja hilang orang wajib ikhlas, ini cuma HP ributnya minta ampun, jangan jangan cuma lupa nyimpannya. Kalo gue yg ngelayat, walau hilang cincin berlian gue diam2 aja tuh, dengan gak sengaja itukan malu2in keluarga yg meninggal," tambahnya.

Selanjutnya >> Tanggapan Jupe soal pernyataan Farhat Abbas

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Hingga berita ini turun, wanita yang baru saja sembuh dari penyakit kanker rahim tersebut belum memberikan tanggapan apapun terhadap kritik pedas Farhat Abbas. Dirinya lebih memilih untuk me-retweet pujian-pujian dari fansnya soal penampilannya semalam di sebuah acara dangdut.

"Kalo jupe yg datang ke mesjid gue, gue ganti hp nya plus gue tambah 1 lagi hp cadangan, biar dia gak bawel & heboh. Besok-besok kalau ada kedukaan hati hati didatangin jupe, ntar hilang hp, berabe deh kite.

Jangan malu-maluin, baru pertama kehilangan hape (handphone) ya? Makanya jgn bawa hape ke keramaian, pergi bawa doa pulang dapat hape. Bukan datang hilang hape, hilang hp masuk Tv, Masya Allah?" pungkas Farhat Abbas.(Feb/Rul)

Baca juga:

Di Balik Sumpah Serapah Farhat Abbas untuk Olga Syahputra

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Kenangan Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini