Sukses

Cerita Suzy Miss A Baca Komentar Pedas Tentang Dirinya

Suzy Miss A menceritakan pengalamannya ketika menerima komentar negatif tentang dirinya.

Liputan6.com, Seoul Menerima kritik dan pujian merupakan hal biasa dalam perofesi seorang idola. Ada yang mendukung, ada pula yang mencibir. Dalam acara TV KBS `Happy Together`, personel Miss A, Suzy menceritakan pengalamannya ketika menerima komentar negatif dari para netizen.

Hal itu, sebagaimana diceritakan Suzy Miss A, ia tengah terlibat di serial drama `Dream High` di 2011 lalu. Itu kali pertama ia menjajal dunia akting.

"Aku menerima banyak komentar pedas saat itu. Itu menyebabkan aku trauma dan juga terluka," ungkapnya.

Biasanya setelah membaca komentar-komentar tersebut, kekasih Lee Min Ho itu langsung memonitor setiap penampilannya di layar kaca, walaupun ia tahu tidak seharusnya bertindak seperti itu.

Aktris Seo Woo turut memberi komentar, "Ada saatnya saya berhenti berakting karena komentar negatif."

"Meskipun aku tahu aku akan terluka, aku tetap membaca semua komentar buruk mereka," ucapnya, yang membuat semua orang di studio terkejut.

Suzy Miss A di serial Dream High.

Cerita Suzy Miss A ini akan tayang pada `Happy Together` episode 2 April 2015. Di sana turut hadir rapper Jessi, model Yoo Seung Ok, dan koki Choi Hyun Seok.

Saat ini Suzy tengah disibukkan dengan promo album terbaru Miss A bertajuk `Colors` yang baru rilis 30 Maret 2015 kemarin. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.