Sukses

Bersama Stone Temple Pilots, Chester Bennington jadi Lebih Puitis

Dan bersama band lawas tersebut, Bennington merasa lebih puitis dalam menulis lirik lagu.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis Linkin Park, Chester Bennington memanfaatkan waktu luangnya untuk mengisi posisi vokalis Stone Temple Pilots (STP). Dan bersama band lawas tersebut, Bennington merasa lebih puitis dalam menulis lirik lagu.

"Terasa menyenangkan menulis lagu-lagu ini. Dengan Linkin Park, segalanya lebih harafiah. tak banyak puisi atau kata-kata indah dengan makna tak langsung," ungkap Chester Bennington seperti dilansir Loudwire, Rabu (1/4/2015).

Chester Bennington & Stone Temple Pilots

"Menulis untuk STP, saya menjadi lebih puitis. Saya harus lebih cerdik dengan kata-kata. Menyenangkan, karena saya menjadi lebih berwarna," pungkasnya.

Meski belum dijabarkan secara jelas proyek musik apa yang akan mereka buat, namun Chester Bennington meyakini bahwa kerjasamanya dengan Stone Temple Pilots akan menjadi suatu hal yang menarik. Ia juga yakin kalau mereka akan menciptakan sesuatu yang disukai oleh penikmat musik.

Stone Temple Pilots adalah salah satu band rock paling tenar di era 1990an. Masih berkarya setelah lebih dari dua dekade, STP telah memenangkan satu Grammy satu VMAs, dan satu AMAs.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.