Sukses

Zayn Malik Masih Suka Curhat kepada Personel One Direction

Meski resmi hengkang, Zayn Malik rupanya masih menjaga komunikasi bersama personel One Direction lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik tak ada habisnya menjadi buah bibir, khususnya setelah keputusannya hengkang dari boy band yang membesarkan namanya One Direction. Alasannya, Zayn Malik ingin hidup normal, jauh dari sorotan publik.

Meski kepergian Zayn Malik membuat penggemar One Direction kecewa, rekan-rekannya justru menerima keputusan itu. Zayn Malik pun masih menjaga komunikasi dengan personel One Direction lainnya. Bahkan, Zayn Malik disebut-sebut kerap kali `curhat` kepada Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Liam Payne.



Sebuah sumber yang dekat dengan One Direction membeberkan, Zayn Malik menghubungi rekan-rekannya melalui telepon, hanya untuk mengetahui kabar mereka. Zayn Malik ingin hubungannya dengan personel One Direction lainnya tetap hangat.

"Zayn Malik perlu keluar dari sorotan di dunia hiburan. Zayn Malik memang selalu bermasalah dan tertekan dengan ketenaran yang ia dapatkan bersama One Direction. Akhirnya, Simon Cowell dan personel One Direction lainnya menerima keputusan Zayn Malik," ujar sumber tersebut, dilansir dari Us Magazine, Kamis (2/4/2015).



"Zayn Malik menghabiskan waktu untuk menelpon Harry Styles, mengungkapkan semua masalah dan perasaannya. Zayn Malik juga mencoba memberikan pengertian kepada mereka. Beruntung, semuanya berjalan dengan baik."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini