Sukses

Zayn Malik Pamer Kemesraan dengan Pacar

Zayn Malik dan Perrie Edwards menjalani liburan menggunakan jet pribadi dari Inggris.

Liputan6.com, London Setelah keluar dari boyband One Direction, Zayn Malik terlihat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Perrie Edwards. Meski ini juga sebagai bentuk pengawasan ketat setelah sebelumnya Zayn berselingkuh.

Zayn Malik dan Perrie Edwards menjalani liburan menggunakan jet pribadi dari Inggris. Dan Zayn memamerkan kemesraannya dengan sang pacar. Bahkan, menurut laman Dailymail, Kamis (2/4/2015), Zayn memposting foto tengah mencium Perrie Edwards di Instagramnya.

"oui-French for `yes`," tulis Zayn Malik sebagai keterangan gambar.



Pada gambar lain Zayn Malik menunjuk ke kamera, sementara Perrie berpose manis sambil menjulurkan lidahnya keluar. Mereka benar-benar menikmati kebersamaan yang telah lama tak dirasakan.

Sebelumnya, seorang model Swedia, Martina Olsson mendesak Perrie Edwards untuk memutuskan pertunangannya dengan Zayn Malik, dan mengaku dirinya sudah berselingkuh dengan Zayn di Thailand. 



"Perrie seharusnya tidak tinggal dengan Zayn lagi karena dia telah berselingkuh, dan terus berbohong tentang hal itu. Ini bukan pertama kalinya, jadi mungkin dia akan pergi," ujarnya kepada The Sun, Minggu (29/3/2015) lalu.

Bukannya berpisah, Zayn Malik dan Perrie Edwards justru ingin hidup bersama dan akan segera menikah. Mereka pun berburu rumah seharga 2juta poundsterling di Hertfordshire, pekan lalu. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.