Sukses

Akhirnya Big Bang Umumkan Konser Dunia, Termasuk Indonesia

Big Bang secara resmi mengumumkan konser dunia yang akan dilangsungkannya di 15 negara, termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang merupakan boy band asuhan YG Entertainment pertama yang kembali dengan album baru di 2015. Sebelumnya, sebuah foto bergambar bom aktif yang dijadwalkan meledak pada `2015 04 01`, merupakan tanggal perilisan album baru Big Bang, 1 April 2015.

Sesuai rencana, setelah album terbaru, Big Bang juga akan kembali menggelar konser dunianya di beberapa negara di dunia. Situs resmi YG Entertainment mengumumkan, Kamis (2/4/2015), Big Bang beraksi di 15 negara dengan total 70 penampilan yang akan berakhir 2016 mendatang.



Negara yang akan disambangi Big Bang adalah Korea, Tiongkok, Jepang, Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Big Bang disebut-sebut akan menunjukkan penampilan terbaiknya di hadapan 1,4 juta penggemar.

Big Bang akan menggandeng ktim kreatif Roy Benett yang bertanggung jawab untuk lighting dan desain panggung. Roy Benett sebelumnya menunjukkan kreativitasnya untuk tata panggung artis ternama dunia, termasuk Prince, Paul McCartney, Beyonce, Lady Gaga, hingga Rihanna.



Selain itu, Jonathan Lia yang menjadi produser musik Kanye West, Beyonce dan Madonna juga terlibat untuk kru konser dunia Big Bang. Konser dunia Big Bang kali ini digadang-gadang akan menakjubkan dan lebih fenomenal dari aksi Big Bang sebelumnya dalam Big Bang Alive Galaxy Tour 2012 di 12 negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.