Sukses

Artis Korban Bully Farhat Abbas, Klarifikasi Foto Selfie Betrand

Tak hanya Olga, banyak artis yang menjadi korban bully Farhat Abbas. Berita ini menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Artis-artis Ini Juga Jadi Korban Bully Farhat Abbas
Nama pengacara Farhat Abbas memang dekat dengan sensasi. Jika sedang ada heboh, Farhat kerap memberikan komentarnya melalui akun twitternya. Bahkan, tak jarang jika komentarnya itu berbuntut serangan dan perkataan yang tidak pantas.

Beberapa artis tanah air sempat menjadi ejekan Farhat Abbas. Berikut di antaranya, daftar artis yang menjadi bully-an Farhat Abbas.


2. Dihujat Akibat Foto Selfie, Bertrand Antolin Beri Klarifikasi
Nampaknya belum cukup para fans terus menghujat Bertrand Antolin di akun Instagram miliknya. Foto selfie Bertrand dengan Jessica Iskandar dan Kartika Putri di rumah duka Olga Syahputra pun berbuntut panjang.

Serangan para haters terus merisaukan Bertrand Antolin mengenai foto selfie tersebut. Foto selfie yang mereka lakukan memang dilakukan di tengah kedukaan wafatnya Olga Syahputra.


3. Tanggapan Nia Daniati soal Hinaan Olga Syahputra
 Di balik caci-maki yang dilontarkan Farhat Abbas kepada Olga Syahputra. Terungkap sebuah getir benci yang tersimpan dalam hati Farhat bertahun-tahun.

Melalui akun Twitternya, Farhat mengungkapkan rasa sakit hatinya terhadap Olga, lantaran komedian 32 tahun itu pernah melecehkan mantan istrinya, Nia Daniati. Dalam satu program televisi, Olga dikabarkan meminta pin Blackberry Nia dengan tujuan untuk menawarkan kepada pejabat.


4. Tangisi Kepergian Olga, Mata Tarra Budiman Bengkak
Lima hari sudah Olga Syahputra hembuskan nafas terakhir, namun masih ada kerabat dan sahabat yang menangisi kepergiannya. Hal itu pula yang dialami oleh Tarra Budiman.

Bintang film Air & Api itu tak henti-hentinya menangisi kepergian sahabat dan orang yang berjasa mengangkat pamornya di panggung hiburan. Bahkan, mata Tarra Budiman sampai bengkak.


5. Olga Syahputra Paling Jago Bikin Mulan Jameela Nangis
Mulan Jameela mengaku memiliki banyak pengalaman tak terlupakan terhadap almarhum Olga Syahputra. Istri Ahmad Dhani itu mengatakan, dari sekian banyak sahabatnya, hanya Olga yang bisa membuatnya mudah meneteskan airmata.

"Dia (Olga) jago mancing bikin aku nangis. Dia paling bisa pokoknya buat mata berkaca-kaca," kata Mulan Jameela, saat ditemui di kawasan Jebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2015).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.