Sukses

Soal Kesehatan Tessy, Tarsan dan Kadir Marah dengan Gogon

Menurut Tarsan, Gogon tak pernah sekali pun menjenguk Tessy ketika terdakwa narkoba itu dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Bekasi Beberapa orang sahabat Tessy Srimulat seperti Tarsan dan Kadir marah dengan pernyataan Gogon di sebuah media. Dalam sebuah surat kabar, Gogon mengaku prihatin dan tak tega melihat kondisi Tessy sangat sangat kurus.

"Jujur, saya sudah nggak tega jika melihat kondisi Tessy. Kondisi kesehatannya semakin parah," begitu kira-kira komentar Gogon dalam sebuah surat kabar.

Tessy malu luar biasa dengan masyarakat dan teman-teman karena menggunakan narkoba.

Melihat pernyataan tersebut, Tarsan merasa jengkel dengan Gogon. Pasalnya selama Tessy tertangkap karena kasus narkoba dan harus masuk rumah sakit karena menenggak cairan pembersih lantai, menurut Tarsan, tak sekali pun Gogon datang untuk menjenguk Tessy.

"Keluarga (Tessy) nggak terima dengan pernyataan Gogon. Memang kondisi Tessy sedang sakit tetapi tak separah itu. Lagipula Gogon nggak pernah datang menjenguk. Patungan untuk membantu keluarga saja nggak. Dari mana Gogon bisa mengeluarkan statemen kayak begitu," terang Tarzan di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (2/4/2015).

Kekesalan terhadap Gogon tidak hanya ditunjukan oleh Tarzan. Kadir juga sempat kesal dan bahkan sempat memarahi Gogon. "Aku sama Kadir kemarin memarahi Gogon pas ketemu. Memang hubungan kami (Srimulat) baik-baik saja dengan Gogon. Tetapi masalahnya Gogon nggak pernah peduli sama kami," lanjut Tarsan.

"Iya, Gogon nggak pernah datang sekali pun menjenguk Tessy, dari mulai tertangkap sampai dijebloskan. Waktu Polo sama Doyok tertangkap saja dia nggak datang. Nggak patungan (membantu keuangan), dia (Gogon) sama keluarga saja pelit, bagaimana sama sahabat," beber Kadir di tempat yang sama. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini