Sukses

Tarsan: Tessy Tak Butuh Dikasihani

Tarsan juga kesal karena Gogon sering menyebar informasi soal kesehatan Tessy lewat BBM.

Liputan6.com, Bekasi Tarsan mengaku kesal dengan pernyataan Gogon di sebuah surat kabar tentang keprihatinannya terhadap kesehatan Tessy. Saking kesalnya, Tarsan sempat mendatangi Gogon dan memarahinya.

Tarsan dan Kadir tak terima dengan pernyataan Gogon yang seolah peduli dengan keadaan Tessy yang memang terlihat sangat kurus dan sempat dirawat di rumah sakit. Kekesalan Tessy dan Kadir lantaran selama ini, Gogon tak pernah menunjukkan kepeduliannya dengan Tessy, sejak Tessy ditangkap hingga diadili.

"Gogon itu nggak pernah datang menjenguk. Lagipula, keluarga nggak butuh rasa kasihan dari dia. Tessy sudah sehat, dia hanya butuh semangat. Makanya kami selalu meluangkan waktu datang saat sidang," kata Tarsan bersama Kadir di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (2/4/2015).

Yang membuat Tarsan dan sahabat lainnya di Srimulat kesal dengan Gogon, karena Gogon sering menyebarkan berita lewat BlackBerry Messenger (BBM) prihal kondisi kesehatan Tessy. Tarsan juga mengatakan, Gogon sering menyebar foto-foto Tessy yang sedang terbaring sakit.

"Nggak pernah datang menjenguk kok bisa punya foto Tessy terbaring. Sudah begitu pakai disebar-sebar segala. Intinya kondisi Tessy sudah jauh lebih baik, jangan percaya yang tidak-tidak," tandas Tarsan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.