Sukses

Serunya Audisi GGS Mencari Bintang bersama Yamaha di Jakarta

Audisi GGS Mencari Bintang bersama Yamaha tiba di kota Jakarta. Ratusan calon bintang Indonesia menunjukkan kemampuan berakting mereka.

Liputan6.com, Jakarta Ajang yang telah dinanti-nanti para calon bintang hiburan akhirnya tiba di kota Jakarta! Apa lagi ajang yang dimaksud kalau bukan roadshow audisi Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang bersama Yamaha? Ajang audisi bergengsi ini diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, tepatnya pada hari Sabtu (25/3) dan Minggu (26/3), di Gedung Wanita Patra Simprug.

Antuasiasme masyarakat Jakarta bisa terlihat dari banyaknya peserta yang berpartisipasi dalam ajang ini. Buktinya, ada ratusan peserta yang menunjukkan kemampuan berakting mereka di hadapan para juri. Yang lebih seru lagi, beberapa peserta terpilih juga beradu akting dengan salah satu bintang GGS, yaitu Aliando Syarief. Setelah melalui berbagai proses penilaian, para juri kemudian memilih 10 finalis dengan kemampuan berakting dan pemahaman naskah paling baik.

Selain melalui audisi offline, pihak SCTV dan Amanah Surga Productions juga melakukan penyaringan melalui audisi online. Caranya pun mudah. Peserta hanya perlu meng-upload video berisi rekaman akting ke situs www.vidio.com. Begitu rangkaian acara audisi GGS Mencari Bintang bersama Yamaha berakhir, nantinya akan dipilih 20 grand finalist yang akan masuk ke tahap karantina pada awal bulan April 2015.

Selama acara berlangsung, Yamaha senantiasa hadir di setiap kota, termasuk Jakarta. Ini merupakan salah satu komitmen Yamaha dalam mendukung bakat dan kreativitas anak muda Indonesia, khususnya di dunia akting atau hiburan. Dalam ajang ini, Yamaha kembali memamerkan jagoan barunya, yaitu Yamaha Mio M3 125 dengan teknologi Blue Core dan mesin 125 cc yang bertenaga, efisien, handal dan irit.

Desain "Tanpa Kompromi" menggabungkan komposisi ideal antara desain yang sporty dan trendy, dengan fungsi yang optimal seperti bagasi luas, jok luas, serta tangki bahan bakar berkapasitas besar. Selain itu, Yamaha juga menyematkan fitur smart lock system, multifunction key, dan smart side stand switch.

Motor andalan Aliando Syarief ini tersedia dalam 6 pilihan warna. Dengan warna-warna ini, tentunya anak muda bebas memilih warna yang sesuai dengan jati diri mereka. Desainnya sporty, warnanya pun trendy.

"Kebetulan Aliando sendiri merupakan brand ambassador Yamaha Mio M3 125. Jadi siapa pun yang memakai Yamaha Mio M3 pasti akan terlihat ganteng seperti Aliando," ujar Sindy Novelia selaku perwakilan dari pihak Promosi Area Jakarta.

Penasaran dengan audisi GGS Mencari Bintang bersama Yamaha di Jakarta? Mau tahu pendapat Aliando Syarief tentang audisi dan juga para peserta? Saksikan video berikut ini:

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.