Sukses

Kisah Cinta Kirana Larasati-Shaheer Sheikh di 'Turis Romantis'

Kirana Larasati menjadi pemandu wisata turis dari India, Shaheer Sheikh selama berada di Jogja. Lantas akankan keduanya berpacaran?

Liputan6.com, Jakarta Kirana Larasati sedang terbelit utang senilai Rp 100 juta hingga membuatnya harus dikejar-kejar rentenir. Lantaran harus mengembalikan utang yang fantatis itu Kirana Larasati pun bekerja sebagai tour guide mengganti temannya.

Hingga akhirnya bertemu dengan Shaheer Sheikh yang menjadi kliennya. Kisah cinta Kirana Larasati dan Shaheer Sheikh itu terangkum dalam Turis Romantis. Film drama komedi ini bercerita tentang Nabil (Kirana Larasati) yang harus melunasi utang ayahnya sebesar Rp 100 juta dalam waktu lima hari.

Kirana Larasati pun akhirnya menjadi tour guide yang menemani Mr Azan Khan (Shaheer Sheikh) keliling Jogja. Mereka harus mencari pusara kakek Mr Azan untuk menyelesaikan amanat keluarga. Namun di tengah jalan keduanya mendapat halangan hingga membuat Mr Azan merasa dibohongi.

Sosok Mr Azan digambarkan sebagai pria yang romantis dan penuh perhatian. Sedangkan Nabil merupakan gadis yang ketus kepada semua orang. Lalu, bagaimanakah akhir kisah cinta Nabil dan Mr Azan yang bersemi di Jogja? Dan dapatkah Nabil melunasi hutang-hutang ayahnya?

Penasaran dengan kisah cinta Nabil dan Mr Azan? Semua jawaban tersebut terdapat dalam film Turis Romantis garapan Senoaji Julius. Film yang diproduseri Hanung Bramantyo ini bakal segera tayang di bioskop Tanah Air 23 April 2015. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.