Sukses

Madonna Janji akan Tulis Biografi Suatu Hari Nanti

Meski belum menulis biografi, Madonna sudah pernah menulis sejumlah buku anak-anak.

Liputan6.com, Los Angeles Tak seperti kebanyakan artis besar yang telah mengarungi industri hiburan selama puluhan tahun, Madonna belum mempunyai memoir atau buku biografi. Namun, sepertinya hal itu akan berubah.

"Saya yakin suatu hari nanti. Saya punya banyak kisah untuk diungkapkan," ungkapnya kepada BBC Radio 2 seperti dilansir Billboard, Rabu (1/4/2015).

"Saya akan menulis buku dari awal hingga akhir. Dan itu berarti banyak hal yang akan ditulis. Saya akan menceritakan kisah yang patut untuk dibagi, yang menginspirasi, dan juga dirasakan orang lain," tambahnya.

Namun meski belum menulis biografi, Madonna sudah pernah menulis sejumlah buku anak-anak.

Madonna baru saja merilis album barunya yang bertajuk Rebel Heart yang sempat menuai kontroversi lantaran cover alternatif album tersebut versi Nelson Mandela. Bukan itu saja, ia juga bolak-balik diterpa masalah, mulai dari diretasnya komputer yang mengakibatkan lagu-lagu demo Madonna bocor ke internet, hingga terjatuhnya diva berusia 56 tahun tersebut saat tampil di BRIT Awards.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.