Sukses

Kabar Berseteru dengan Olga Syahputra, Ini kata Ruben Onsu

Ruben Onsu mengaku tak pantas dalam suasana duka bicara mengenai perseteruannya dengan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu akhirnya menyempatkan diri untuk mendatangi makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ruben yang sempat dikabarkan pernah berseteru dengan Olga Syahputra, akhirnya angkat bicara.

"Ini yang saya bilang. Sepertinya kan teman-teman media juga melalui pendidikan yang bagus. Karena agak kurang etis kalau selalu saya bilang. Ada perkataan (berseteru), bukan saya nggak mau statement," kata Ruben di TPU Malaka, Kamis (2/4/2015).

Ruben mengatakan bahwa kata-kata perseteruan itu hanya dapat membuat suasana antara dia dan kerabat Olga semakin panas. Bagi Ruben, di masa duka seperti ini, tak pantas memberitakan hal yang negatif.

Ilustrasi Olga Syahputra dan Ruben Onsu (Liputan6.com/Sangaji)

"Karena selalu ada kata berseteru-berseteru. Jangan memperuncing suasana. Ini suasana duka, coba kalau ini terjadi pada keluarga kita. Ngomong yang bagus-bagus saja," papar Ruben.

Sempat dikabarkan bahwa perseteruan yang terjadi antara dua sahabat kental Ruben dan Olga Syahputra membuat keduanya tak saling bicara. Namun begitu, kini Ruben menyempatkan diri datang ke tempat peristirahatan Olga Syahputra.

Sebelumnya, Ruben dan istri, Sarwendah juga sempat mendatangi rumah duka ketika jenazah Olga masih berada di Singapura. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.