Sukses

Begini Aksi Naruto di Atas Panggung Musikal

Suasana panggung, akting pemain, dan efek khusus yang disuguhkan, terlihat di video cuplikan panggung musikal Live Spectacle Naruto.

Liputan6.com, Tokyo Menyambut hadirnya panggung musikal bertema Live Spectacle Naruto, situs resmi terkait ajang tersebut telah merilis video streaming pada Rabu (1/4/2015) kemarin. Berdurasi 30 detik, video tersebut memamerkan cuplikan aksi panggung para pemainnya.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (1/4/2015), tayangan tersebut diiringi oleh lagu tema berjudul Hikari Oikakete (Chasing the Light) milik band Flow. Kita juga bisa melihat suasana panggung, akting para pemain, hingga efek khusus yang disuguhkan.

Tampak beberapa pemain melakukan sendiri adegan perkelahian antar karakternya. Terdapat juga suasana di dalam kelas saat para karakter ninja pemula sedang belajar. Efek khusus yang disajikan juga cukup fantastik untuk ukuran sebuah drama musikal.



Terlihat juga bagaimana pemeran Naruto membuat tangannya bercahaya merah saat seolah mengeluarkan salah satu jurus tipe Rasengan. Bahkan ketika Naruto tengah mengeluarkan chakra Siluman Rubah, latar belakang panggung mengeluarkan gambar energi sang siluman.

Seluruh bioskop Jepang rencananya akan menayangkan live streaming drama musikal ini sejak 10 Mei 2015. Sebuah DVD yang berisi panggung musikal juga dipersiapkan untuk dijual 26 Agustus 2015. Drama musikal ini menggambarkan ulang kisah manga dari volume pertama hingga yang ke-27. Di dalamnya terdapat unsur drama, lagu, tarian, hingga akrobat.

Panggung ini dilangsungkan sejak 21 Maret hingga 5 April 2015 di AiiA Theater Tokyo. Pertunjukan berlanjut di Fukuoka (10-12 April), Osaka (17-19 April), Miyagi (23-25 April), dan Tokyo lagi (29 April- 10 Mei).



Negara luar Jepang yang akan memberi tempat bagi pentas ini antara lain adalah Macau pada 22-24 Mei di Venetian Theatre, Malaysia pada 30-31 Mei di Malaysia International Exhibition & Convention Centre, dan Singapura pada 6-7 Juni di Resort World Theater.

Manga Naruto ciptaan Masashi Kishimoto berakhir di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada 10 November 2014 setelah 15 tahun berjalan. Boruto -Naruto the Movie- yang menjadi anime tahap baru, dijadwalkan untuk rilis di bioskop Jepang pada Agustus 2015 mendatang.

Kisah baru anime Naruto Shippuden bertajuk Naruto no Senaka -Nakama no Kiseki- (`The Back of Naruto -The Miracle of Comrades-`), mengudara secara perdana sejak Januari 2015. Boruto -Naruto the Movie-, film baru yang menjadi sekuel manga Naruto dan film The Last -Naruto the Movie-,  dijadwalkan untuk rilis di bioskop Jepang pada Agustus 2015 mendatang.



Masashi Kishimoto menuturkan dalam sebuah wawancara pada November 2014 lalu bahwa ia masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sehingga, ia tidak akan menyiapkan judul baru di luar dunia Naruto sampai semua proyek franchise tersebut diselesaikan.

The Last: Naruto the Movie dipastikan tayang perdana di Indonesia sejak 8 April 2015 melalui bioskop Blitz Megaplex. "The moment that you've been waiting for. Confirmed, The Last Naruto open for showing April 8!" kicau akun bioskop tersebut awal bulan ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini