Sukses

Ruben Onsu: Persahabatan Saya dan Olga Tak Sempurna

Bagi Ruben Onsu, persahabatnnya dengan Olga Syahputra seperti hubungan kakak-adik.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai perselisihan antara Ruben Onsu dan almarhum Olga Syahputra sudah mencuat di media. Dikabarkan mereka berdua bersaing di dunia hiburan Tanah Air sehingga keduanya berseteru dan tak saling bicara sampai Olga Syahputra meninggal pada 27 Maret lalu.
 
Namun perselisihan yang telanjur berkembang di media itu seperti ingin ditepis Ruben Onsu. Ruben misalnya, sempat mendatangi rumah duka ketika jenazah Olga masih berada di Singapura. Dan Kamis (2/4/2015) siang, Ruben mendatangi makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.
 
Ruben seolah ingin menyampaikan bahwa perselisihan di antara dirinya dan Olga adalah hal yang wajar dan telah usai. "Buat saya, persahabatan saya dan Olga sama seperti kalian punya sahabat. Ibu dan anak saja masih ada yang bertengkar. Kakak beradik yang bertahun-tahun saja banyak yang bertengkar," kata Ruben di TPU Malaka, Kamis (2/4/2015).
 
Maka dari itu, Ruben meminta kepada semua pihak agar tidak terlalu membesarkan masalah yang kecil. Pasalnya Olga Syahputra kini telah tiada.
 
"Tunjukan sama saya yang masa hidupnya nggak pernah bertengkar. Buat saya persahabatan saya dan Olga bukan persahabatan yang sempurna. Kami lewati susah dan senang bersama," sambungnya.
 
"Tetapi kalau segala hal kecil bisa diseterukan, saya prihatin apa saja menjadi bahasan tentang Olga. Secara pribadi biarkanlah, nggak usah dibahas yang nggak bagus. Beliaunya juga kan sudah nggak ada," tandas suami Sarwendah ini. (fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini