Sukses

Norman Kamaru: Nggak Ada yang Bisa Menyaingi 'Gilanya' Olga

Diakui Norman Kamaru, Olga Syahputra sosok yang tak sombong dengan pendatang baru.

Liputan6.com, Jakarta Norman Kamaru turut berduka atas meninggalnya Olga Syahputra. Menurut Norman, Olga adalah salah seorang komedian terbaik yang dipunya Indonesia. Apalagi totalitasnya di dunia hiburan membuat norman angkat topi untuk kakak Billy Syahputra itu.

Untuk itu, Norman menganggap, tak ada seorang pun yang bisa menandingi kegilaan Olga saat beraksi depan kamera. "Gilanya ngga ada yang bisa menyaingi. Dari on camp sampai nggak tetap sama," kata Norman Kamaru saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2015).

Saat memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan, mantan anggota polisi ini mengaku ingin meniru Olga Syahputra. Namun pria yang terkenal berkat goyang Chaiya Chaiya mengaku tak sanggup mengikuti gaya Olga. "Pengin ikut gilanya tapi susah, kalau ngikutin kelihatan seperti dibikin-bikin," ucapnya.

Meski suka bertingkah gila, akan tetapi Olga berbeda saat di belakang panggung. Jiwa solidaritasnya dan ramah tamahnya, membuat Norman kian takjub dengan sosok Olga. "Kalau di belakang panggung dia asik banget, beda lah. Dia mau ngobrol sama saya yang anak baru," katanya. (fei)

Olga Syahputra meninggal dunia dalam usia 32 tahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015). Olga diketahui menderita penyakit meningitis dan hampir setahun dirawat di rumah sakit. (fei)

Baca juga:

Misteri Nama Asli Olga Syahputra

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini