Sukses

5 Adegan Paling Seru di Fast & Furious 7 (Spoiler Alert)

SPOILER ALERT! Kami menentukan lima adegan paling seru dari Fast & Furious 7.

Liputan6.com, Jakarta PERINGATAN: Artikel ini berisi bocoran cerita dan adegan-adegan kunci Fast & Furious 7. Sebaiknya dibaca bagi yang sudah menonton filmnya.

Sejak Rabu (1/4/2015) kemarin, Fast & Furious 7 sudah bisa disaksikan di bioskop Tanah Air. Lebih dulu dari warga Amerika Serikat yang baru bisa nonton Jumat, 3 April besok.

Dibanding enam film Fast & Furious sebelumnya, film ketujuh ini paling "WAH" dalam arti adegan laganya lebih spektakuler.

Bahkan adegan laga Fast & Furious 7 tak kalah dari film superhero macam The Avengers.

Setelah menonton Fast & Furious 7 kami menentukan adegan laga apa saja yang menurut kami paling seru, bikin kami tak mau berkedip.

 

Baca juga:

Lihat Foto-foto Resmi Paul Walker di Fast & Furious 7

REVIEW Fast & Furious 7, `Tribute` untuk Paul Walker

Setahun Paul Walker Meninggal, Lihat Kenangannya di Berbagai Film

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5

Duel Hobbs vs Deckard Shaw

Bagaimana Deckard Shaw (Jason Statham) bisa tahu alamat Dominic Toretto (Vin Diesel) dkk untuk membalaskan dendam atas adiknya, Owen Shaw (penjahat di film ke-6)? Fast & Furious 7 menjawabnya. Deckard rupanya menyatroni kantor Hobbs (Dwayne Johnson) dan mencuri datanya. Hobbs tak tinggal diam. Ia berduel mati-matian dengan Deckard dalam gedung, hingga gedung meledak dan Hobbs terlempar keluar dan menimpa sebuah mobil.

3 dari 6 halaman

4

Mobil Terjun dari Pesawat

Terjun payung manusia dari pesawat sudah biasa. Film tentang mobil haruslah mobil yang terjun, bukan lagi manusia. Fast & Furious 7 menyuguhkan Dom dkk terjun dari pesawat menggunakan mobil. Adegan ini begitu memicu adrenalin sekaligus kocak.

4 dari 6 halaman

3

Brian O'Conner Nyaris Terjun ke Jurang dengan Bus

Selain mengejar Deckard Shaw, Dom dkk punya misi menyelematkan hacker cantik bernama Ramsey (Nathalie Emmanuel). Sang hacker ditahan di bus yang dijaga komplotan penjahat. Brian O'Conner (Paul Walker) yang mendapat tugas menyelamatkan Ramsey. Di tengah pergumulan, bus terguling-guling hingga terjun ke jurang. Beruntung Brian sempat keluar sebelum bus terjun bebas.

5 dari 6 halaman

2

Mobil Melompati Gedung di Abu Dhabi

Misi membawa Dom dkk ke Abu Dhabi. Di salah satu gedung pencakar langit kota metropolitan di tengah gurun pasir itu keadaan memaksa Dom dan Brian O'Conner mengemudikan mobil super mewah Lykan warna merah. Dom dan Brian membuktikan kalau mobil juga bisa terbang dengan melompati dua gedung.

6 dari 6 halaman

1

Berpisah dengan Paul Walker

Bukan adegan laga. Tapi film ini memberi jawaban pertanyaan atas rasa penasaran kita bagaimana akhirnya Fast & Furious 7 mengucapkan selamat jalan pada mendiang Paul Walker. Setelah kita menyaksikan potongan wajah Paul Walker dari film-film Fast & Furious sebelumnya, di layar muncul tulisan besar "FOR PAUL." Segera rasa sedih menyesak di dada.*** (Ade/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.