Sukses

Usai Melahirkan, Artis-artis Cantik Ini Langsung Kejar Setoran

Para artis-artis ini ada yang kembai ke lokasi syuting dengan membawa anak.

Liputan6.com, Jakarta Merawat anak usai melahirkan menjadi sesuatu hal yang ditunggu-tunggu oleh para ibu. Mereka bisa memberikan ASI secara esklusif dengan baik. Termasuk para artis kita. Beberapa nama langsung ngebut kembali terjun ke dunia entertainmen usai melahirkan.

Berikut daftar artis-artis tersebut.

Baca juga:

Artis-artis Ini Juga Jadi Korban Bully Farhat Abbas

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

5 Hal yang Selalu Dikenang dari Olga Syahputra

Mengenang Olga Syahputra yang Misterius Soal Kehidupan Pribadinya

Artis-artis Cantik Ini Bertahun-tahun Menjanda

7 Artis Indonesia Ini Tetap Cantik dan Seksi di Usia 40

6 Artis Ini Memiliki Dada Berukuran Jumbo



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ashanty


1. Ashanty

Setelah melahirkan di bulan Desember 2014, istri Anang Hermansyah, Ashanty kembali dari cuti panjangnya. Ashanty kini kembali terjun ke dunia entertainment. Kembalinya istri Anang Hermansyah ke ranah musik ini ditandai dengan pelucurun single terbaru yang sejatinya telah digarap sebelum dinyatakan positif mengandung anaknya

"Harusnya sebelum hamil itu udah selesai digarap, berhubung saya hamil jadi nunggu sampai lahir baru dilanjuti lagi,” kata Ashanty saat ditemui di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).

Ashanty berani terjun lagi di industri musik lantaran anak pertamanya yang berusia empat bulan itu sudah bisa dibawa keluar rumah. Selain itu, sang suami pun sudah memberi lampu hijau buat dirinya.

"Enggak terlalu dibatasi juga karena Arsy sudah bisa ditinggal sejam atau dua jam saja. Ini semua juga atas persetujuan Mas Anang. Dibatasi paling yang tampil di TV saja. Tapi kalau keluar kota Arsy dibawa, apalagi cuman sehari,” jelas Ashanty.

3 dari 5 halaman

2. Nikita Mirzani



2. Nikita Mirzani

Melahirkan di bulan Oktober 2014, artis cantik Nikita Mirzani sempat menjalani hukuman penjara di rutan Pondok Bambu. Janda dua anak ini mengakui, jika dirinya tak ada lagi pemasukan selama mendekam di penjara. Nikita pun mengaku selama itu dirinya mengalami kekurangan pemasukan.
 
"Iya banget. Kan nggak ada pemasukan lagi," kata Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2015)

Nikita memang langsung menerima pekerjaan setelah beberapa langkah keluar rutan Pondok Bambu. Baginya satu kehormatan menjadi mantan narapidana kemudian bisa mengisi program acara untuk menghibur penonton. Ini adalah kepercayaan yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab.
 
"Alhamdulilah masih ada yang percaya," sambungnya.
 

4 dari 5 halaman

3. Deswita Maharani



3. Deswita Maharani

Deswita Maharani melahirkan anak pertamanya pada bulan Januari 2015. Tak lama seteah melahirkan, dirinya pun langsung kejar setoran dengan menerima beberapa tawaran syuting. Semua itu dilakukannya tanpa meninggalkan sang anak.

"Aku memang kembali memulai aktifitas di dunia entertainmen. Memang masih ASI, esklusif, tapi dibantu dengan menggunakan jasa Baby Sitter," ujar Deswita.

Menggunakan jasa Baby sitter dianggap Deswita memang sangat membantu. Apalagi, dirinya juga tak mau kehilangan momen merawat anaknya.

"Kalau diasuh sih sendiri, kalau baby sitter sih membantu saja disaat saya lagi syuting, dia yang pegangin. Kalau suami, support banget istri dan anaknya," kata Deswita.

5 dari 5 halaman

4. Olla Ramlan


4. Olla Ramlan

Hal yang sama juga dirasakan oleh artis Olla Ramlan. Usai melahirkan di bulan Januari 2015 lalu, Olla kini sudah terlihat mengisi berbagai acara. Salah satunya mendatangi private party Magnum di kawasan Pondok Indah .

Olla sendiri sepertinya memang serius kembali terjun ke dunia hiburan. Dirinya bahkan sudah mengikuti program penurunan berat badan. "Aku kan masih ASI. Teman-teman juga banyak yang bertanya, kok bisa turun 17 kilo dalam waktu sebulan? Jujur aku nggak ngapa-ngapain karena masih ASI. Kasian babynya kalau aku diet atau minum obat-obatan," ungkap Olla Ramlan.

Jika ditanya apakah memilih mengurus bayi atau syuting, Olla mengaku masih ingin fokus mengurus sang bayi. Apalagi, ia berharap bisa memberikan ASI esklusif.

"Saya pengen bener-bener bayinya sehat," pungkas Olla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.