Sukses

Slank Rayakan Ultah Stage Empire Malam Ini dengan Orkestra

Slank siap meramaikan panggung Stage Empire di Colosseum Club malam ini (2/4/2015) dengan lagu-lagu hits yang memorable.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa program konser musik mingguan Stage Empire yang berlokasi di Colosseum Club, Jakarta telah berlangsung selama satu tahun. Dalam rangka merayakan HUT pertama acara yang menampilkan band, musisi, hingga penyanyi papan atas Indonesia itu, dipilihlah Slank sebagai pengisi momen terhormat itu.

Slank siap meramaikan panggung Colosseum Club malam ini (2/4/2015) dengan lagu-lagu hits yang memorable bagi pecinta musik Tanah Air, terutama para Slankers di seluruh Indonesia. Sebut saja Terlalu Manis, Anyer 10 Maret, Orkes Sakit Hati, hingga Virus.



Beragam warna musik pun bakal disugukan oleh band yang terdiri dari Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho (gitar), Ivanka (bas), dan Abdee Negara (gitar) itu. Tembang-tembang hits manis dengan nuansa sendu hingga yang mampu membawa suasana riang pun siap disajikan oleh mereka.

Sayangnya, mengingat kondisi kesehatan Abdee yang belum membaik, kemungkinan malam ini Slank hanya tampil dalam formasi kuartet. Berikut daftar lengkap lagu-lagu Slank malam ini di Stage Empire berdasarkan informasi yang disampaikan kepada redaksi Liputan6.com:

1. I Miss U But I Hate U
2. Gara Gara Kamu
3. Virus
4. SPK
5. Foto Dalam Dompetmu
6. Bang Bang Tut
7. Mars Slankers/Lo Harus Grak/Jurus Tandur
8. Bidadari Penyelamat
9. Anyer 10 Maret
10. Terlalu Manis
11. Slank Gak Ada Matinya
12. Pandangan Pertama
13. Orkes Sakit Hati
14. Jinna
15. Kupu Liarku
16. Happy Anniversary
17. Ku Tak Bisa
18. Fuckin' Politik
Encore: Balikin, Tong Kosong, Kamu Harus Pulang

Perlu dicatat juga, Slank nanti akan tampil dengan format full orkestra melalui Brass Section. Sehingga, ketidakhadiran Abdee di dalam formasi bukanlah sebuah kendala yang sangat besar mengingat konsep tersebut bakal menambah semarak musik Slank.



Terbentuk sejak 26 Desember 1983, Slank telah menjadi salah satu band beraliran rock dan blues yang sangat fenomenal di Indonesia. Sempat beberapa kali berganti formasi, Slank akhirnya solid dengan formasi terakhir ini. Tema lagu yang mereka usung kebanyakan berkaitan dengan permasalahan cinta, sosial, hingga politik di Tanah Air.

Colosseum Club sendiri dikenal memiliki tata lampu dan sound system terbaik se-Asia Tenggara. Sebelumnya, beberapa penyanyi dan band tanah air lain sempat tampil memukau di Stage Empire. Sebut saja Kahitna, Gigi, Afgan, Syahrini, Kerispatih, /rif, dan masih banyak lagi. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.