Sukses

Vin Diesel Tinggalkan Jejak Tangan & Kaki di Hollywood Boulevard

Vin Diesel termasuk dalam 282 bintang film yang menerima kehormatan secara ekslusif.

Liputan6.com, Los Angeles Vin Diesel mendapat penghormatan dalam sebuah acara yang digelar di Hollywood Boulevard, Rabu (1/4/2015). Ia datang bersama kekasih, dan juga anak-anaknya.

Pemeran Dominic dalam film Fast and Furious ini pun meninggalkan jejak tangan dan kakinya dalam semen basah di Chinese Theatre di Hollywood TLC. Vin Diesel, dikabarkan Aceshowbiz, Kamis (2/4/2015), terlihat gagah dengan jas berwarna gelap.



Vin Diesel termasuk dalam 282 bintang film yang menerima kehormatan di tempat itu. Dan sebelum meletakkan tangan dan kakinya di semen, ia sempat memberikan pidato yang isinya sebagain besar adalah lelucon.

Vin Diesel jadi tamu kehormatan untuk cap tangan dan kakinya

Hal yang terpenting bagi Vin Diesel pada hari itu adalah dirinya bisa datang bersama keluarga. Tanpa support mereka, dirinya tak bisa meraih kesuksesan seperti sekarang ini. Selain Vin, ternyata anak-anaknya pun diberi kehormatan untuk melakukan hal yang sama dengan sang ayah.



Seperti diketahui, kekasih Vin Diesel, Paloma Jimenez baru saja melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Pauline. Hal itu dilakukan Vin untuk membuat memori almarhum sahabatnya, Paul Walker tetap hidup dalam keluarganya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.