Sukses

Buktikan Masih Populer di Jepang, Girls Generation Rajai Chart

Meski kehilangan salah seorang personelnya, Girls Generation membuktikan diri masih terkenal di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Kehilangan salah seorang personelnya--Jessica Jung--tak membuat Girls Generation lemah. Girl band asuhan SM Entertainment itu rupanya makin kuat dan mantap di dunia hiburan.

Tak hanya di Korea Selatan saja, Girls Generation masih merajai negara asal group idol AKB48 yaitu Jepang. Dengan DVD Girls’ Generation the Best Live at Tokyo Dome yang menampilkan kehebatan Girls Generation beraksi di negeri sakura, girl band yang kini hanya berjumlah 8 personel merajai deretan tangga lagu terbaik Jepang, Oricon, dilansir dari Naver, Kamis (2/4/2015).



Padahal, DVD itu baru saja dirilis 1 April 2015. Hebatnya, Girls’ Generation the Best Live at Tokyo Dome menempati tiga kategori sekaligus yaitu Daily Chart, DVD music chart dan Blu-ray Disc chart.

Girls’ Generation the Best Live at Tokyo Dome berisi penampilan Girls Generation di Tokyo Dome, Desember 2014 silam. Konser itu sebagai pembuktian jika SONE--sebutan penggemar Girls Generation--yang tetap setia. Kala itu, tiket konser girl band yang disebut juga dengan SNSD habis terjual.



Sementara itu, Girls Generation juga baru saja menelurkan karya terbaru berupa single Catch Me if You Can yang dirilis di Jepang dan Korea. Wajar jika single itu hadir dalam dua bahasa yaitu Nihongo (Jepang) dan Hangul (Korea).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini