Sukses

Pengacara: Okan dan Viviane Masih Tinggal Bareng, Bersama Tidak

Kesibukan dalam menjalankan pekerjaan masing-masing menjadi pemicu keretakan rumah tangga Okan Cornelius dan Viviane.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Viviane, Hadi Sukrisno tak menampik kalau kliennya masih tinggal serumah dengan sang suami, Okan Cornelius. Kendati demikian, hubungan keduanya sama sekali tidak harmonis.

"Serumah memang masih, tapi kalau bersamanya sudah nggak," ucap Hadi Sukrisno, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015).

Okan sempat operasi usus buntu.

Kesibukan dalam menjalankan pekerjaan masing-masing memang menjadi pemicu keretakan rumah tangga Okan Cornelius dan Viviane. Pasangan ini bahkan tak bisa lagi bertemu meski tinggal satu atap.

"Ya dengan kesibukan masing-masing Viviane sebagai artis, Okan sebagai artis dan bussinessman, makanya kebersamaan mereka sangat terbatas," papar dia.



Menurut sang pengacara, Okan Cornelius dan Viviane tak pernah saling melarang untuk menomerduakan urusan pekerjaan. Keduanya sangat menghormati profesi dan kesibukan masing-masing.

"Karena dari awal mereka saling mengetahui pekerjaan dan kesibukan masing-masing. Intinya kebersamaan yang jarang mereka alami, itu penyebabnya (perceraian Okan dan Viviane)," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.