Sukses

Ini Nasihat Olga Syahputra Buat Norman Kamaru

Norman Kamaru kaget mendapat saran berharga dari Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Norman Kamaru salut akan totalitas Olga Syahputra di panggung hiburan Tanah Air. Dirinya pun sempat ingin meniru Olga Syahputra, namun ia mengaku tak bisa. Untuk itu Norman pun memilih menjadi rapper.

Mantan anggota Brimob Gorontalo ini pun langsung mendapat nasihat dari Olga Syahputra. Menurut komedian 32 tahun tersebut, karakter Norman Kamaru tak sesuai jika menyanyi genre tersebut.

"Yang saya simpan kata-kata dia ketika saya keluar dari kepolisian, dia sempat manggil saya terus dia bilang ngapain nyanyi lagu begitu, bagusan India-Indiaan. Dia penginnya saya tetap bergaya India, nyanyi jadi rapper nggak asyik," kata Norman Kamaru, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (2/4/2015).

Olga Syahputra

Tentunya itu membuat Norman Kamaru kaget. Sosok Olga Syahputra yang dikenal selalu bercanda tiba-tiba menasihatinya. Bagi pria yang dikenal karena goyangan Chaiya Chaiya ala Shahrukh Kan ini semua ucapan Olga sangat berharga untuk kariernya.

"Semenjak saya muncul jadi sering ngobrol sama dia, dan nggak nyangka dia kasih saran gitu. Banyak orang melihat dia luarnya saja, dalamnya nggak," lanjutnya.

Norman Kamaru menyesalkan dirinya tak bisa menghantarkan Olga Syahputra ke peristirahatan terakhirnya. Namun ia senang banyak orang yang menghantarkan pemain film Hantu Taman Lawang itu ke pemakaman.

"Hampir mirip Uje ya.  Saya pengin banget pergi , tapi nggak bisa karena lagi di Manado," kata Norman Kamaru.

Seperti diketahui, Olga Syahputra menghembuskan nafas trakhirnya, Jumat (27/3/2015), di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Olga sempat melawan penyakit maningitis yang dideritanya selama hampir setahun.(Pur/Mer)

 

Baca juga:

Misteri Nama Asli Olga Syahputra

Datangi Makam Olga Syahputra, Raffi Ahmad Gemetaran

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini