Sukses

Tanpa Paris Hilton, Kim Kardashian Tak Bisa Raih Popularitas?

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton dan Kim Kardashian pernah menjadi sahabat karib. Mereka seolah tak terpisahkan satu sama lainnya. Kim Kardashian pun hampir selalu berada di samping pelantun hits Stars Are Blind tersebut.

Bahkan bintang Keeping Up With The Kardashians pernah menjadi asisten pribadi Paris Hilton. Sayangnya persahabatan Paris Hilton dan Kim Kardashian retak. Namun ada satu hal menarik dari kesuksesan Kim Kardashian.

Benarkah Kim Kardashian tak bisa eksis seperti sekarang ini jika bukan karena Paris Hilton?

Dalam wawancara terbaru bersama Joe Zee, Paris Hilton mengungkapkan pendapatnya tentang hal tersebut. Dilansir laman E Online, Kamis (2/4/2015), pewaris Hotel Hilton tak menyudutkan mantan sahabatnya, namun justru bangga melihat Kim Kardashian sekarang ini.

"Kami sudah saling kenal satu sama lain sejak masih kecil. Kami selalu menjadi teman. Sangat bagus jika kamu bisa menginspirasi banyak orang. Aku sangat bangga kepadanya dengan apa yang sudah ia lakukan sekarang ini," ungkap Paris Hilton.

Pelantun hits Come Alive ini menjadi musuh setelah terlibat konflik dengan Kim Kardashian beberapa tahun lalu. Namun Paris Hilton mengutarakan belum lama ini, ia, Kim Kardashian dan Kanye West menghabiskan waktu bersama di New York, Amerika Serikat. Perlahan pertemanan mereka pun terjalin lagi.

Paris Hilton dan Kim Kardashian bertemu di Ibiza, Spanyol, pada Sabtu, 2 Agustus di acara ultah perancang busana Ricardo Tisci.

"Mereka sangat manis dan aku rasa mereka merupakan pasangan yang sempurna. Kim selalu terlihat ingin punya banyak waktu bersama keluarganya jadi aku benar-benar senang dengannya," lanjut sang sosialita.

Memang tak bisa dipungkiri nama Kim Kardashian mulai dikenal publik setelah pertengkarannya dengan Paris Hilton diberitakan. Tidak lama berselang, Kim Kardashian terlibat skandal video seks dengan mantan kekasihnya, Ray J. Sejak saat itu Kim Kardashian perlahan tenar hingga eksis sampai sekarang ini.

 HarperBazaar.com

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini