Sukses

Begini Kisah Chelsea Olivia Pertama Kali Bertemu Glenn Alinskie

Chelsea Olivia membeberkan kisah pertemuan pertamanya dengan Glenn Alinskie diusia yang masih berumur 12 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak lama lagi akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini sudah berpacaran selaman tujuh tahun. Chelsea resmi menjadi kekasih Glenn tepat dihari lahirnya pada 28 July 2007.

Seolah ingin mengenang pertemuan pertamanya dengan Glenn Alinskie, Chelsea pun membeberkan kisahnya. Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (1/4/2015), personel Bukan Bintang Biasa ini mengungkapkan kisah cintanya saat bertemu pria yang dicintainya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

"Ketika umur 12thn saya sudah dipertemukan dengan dia. Tidak langsung jatuh cinta seperti cerita cinta pada pandangan pertama, tapi melalui proses pertemanan. Saya percaya dengan adanya proses!!" tulis Chelsea.

Perempuan berusia 22 tahun itu mengaku butuh proses cukup lama untuk mengenal Glenn Alinskie. Chelsea pun tak memungkiri jika kisah cintanya dengan pria berusia 26 tahun ini penuh lika-liku.

Chelsea Olivia sendiri mengaku tak tahu akan mendapat kejutan berupa lamaran dari Glenn Alinskie.

"Saya tidak percaya dengan segala sesuatu yang instant, perjalanan itu butuh proses. Walaupun ini terlihat lama dan membosankan, sesungguhnya hubungan ini berlika liku penuh perjuangan dan kebahagiaan. Bagi kami hubungan itu bukan Take and Give tetapi Give And Give!" lanjutnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie rencananya bakal menikah tahun ini. Mereka bertemu saat syuting sinetron Buku Harian Nayla. Bisa dikatakan keduanya menjadi salah satu pasangan selebriti paling romantis serta serasi di Tanah Air.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (foto: Instagram.com/dierabachir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.