Sukses

Blur Makin Aneh di Video Klip Baru

Seperti video sebelumnya, tak satupun anggota band yang tampak dalam video.

Liputan6.com, London Blur kembali meluncurkan video terbarunya. Kali ini dengan video untuk single mereka yang berjudul Lonesome Street. Seperti video sebelumnya, tak satupun anggota band yang tampak dalam video. Alih-alih, hanya terdapat seorang pria Jepang paruh baya menari-nari tak jelas dalam video yang rilis di YouTube, Kamis, (3/2/2015) tersebut.

Lonesome Street adalah single ketiga dan terakhir dari album terbaru mereka The Magic Whip yang baru saja rilis. Blur sudah menelurkan tujuh album sejak berdiri 1989 silam.

Blur

The Magic Whip rilis 12 tahun setelah album sebelumnya rilis. Ini bukan kali pertama Blur membuat para fans menunggu. Sebelumnya, dari 2004 hingga 2008 mereka juga pernah vakum.

Rilis album baru, Blur justru diisukan akan bubar. Hal ini akibat sang gitaris Graham Coxon sempat merasa tak yakin akan masa depan band britpop tersebut.

Album Damon Albarn berjudul Everyday Robots hanya menempati posisi runner-up, kalah oleh album Paolo Nutini berjudul Caustic Love.

Namun sang frontman, Damon Albarn membantah bandnya akan bubar. Baginya, Blur sudah seperti keluarga. Membubarkan sebuah band sama seperti memutuskan hubungan keluarga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.