Sukses

Placebo akan Rilis Ulang Album Pertamanya Dalam Bentuk Vinyl

Rilisan ulang album self-titled tersebut juga hanya akan dirilis terbatas, 700 copy saja.

Liputan6.com, London Penggemar musik rock pasti hapal dengan yang namanya Placebo. Kini, band asal Inggris tersebut akan merilis ulang album pertamanya dalam bentuk vinyl alias piringan hitam.

Dilansir music-news.com, Kamis (2/4/2015), hal tersebut mereka lakukan dalam rangka Record Store Day, 18 April nanti. Rilisan ulang album self-titled tersebut juga hanya akan dirilis terbatas, 700 copy saja.

Placebo (darrenmcdermottphotography.co.uk)

(foto: darrenmcdermottphotography.co.uk)

Album perdana mereka tersebut rilis 1996 silam dan akan berulang tahun yang ke-20 tahun depan. Selama karirnya, Placebo telah membuktikan diri menjadi salah satu band rock alternatif paling disegani di dunia.

Placebo telah merilis tujuh album sejak 1996. Brian Molko dkk pun telah menjual lebih dari 12 juta copy album di seluruh dunia. Album terakhir mereka yang bertajuk Loud Like love rilis 2013 lalu.

Placebo telah menelurkan banyak lagu keren, namun, satu yang melesatkan nama Placebo ke jagat musik dunia adalah Nancy Boy. Kangen ngerock bareng Placebo?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.