Sukses

Shahrukh Khan Tampilkan Aishwarya Rai dan Salman Khan di Film Fan

Film Fan akan mengambil syuting di rumah lilin terkenal, Madame Tussaud.

Liputan6.com, Jakarta Tentu ini bukan bertita April Mop. Ya, Shahrukh Khan akan menampilkan aktor-aktor ternama Bollywood seperti Aishwarya Rai, Salman Khan, Hrithik Roshan dan Katrina Kaif di film terbarunya, Fan.

Seperti diketahui, Fan menjalankan syuting di beberapa tempat terkenal di dunia. Selain Delhi, film yang disutradarai oleh Maneesh Sharma itu juga melakukan syuting di Kroasia dan London.

Saat syuting di London, Shahrukh Khan mengambil tempat yang cukup dikenal, Bleinheim Palace. Tempat tersebut pernah dipakai untuk film Shahrukh Khan yang lain, Kabhi Kushi Kabhi Gham.. Selain Bleinheim Palace, Shahrukh Khan juga akan syuting di rumah patung lilin yang sangat terkenal, Madame Tussaud, seperti dikutip Bollywoodlife.

Nah, di Madame Tussaud, Shahrukh Khan akan menampilkan tokoh-tokoh yang ada di rumah patung lilin tersebut baik artis Hollywood mau pun Bollywood. Memang yang ditampilkan di film Shahrukh Khan ini hanya patung lilin. Namun penggemar Bollywood sepertinya akan sangat senang melihat tokoh-tokoh seperti Aishwarya Rai, Salman Khan, Hrithik Roshan, Katrina Kaif dll muncul dalam film.

"Terimakasih Madame Tussaud. Mengizinkan kami untuk syuting Fan dengan semua bintang kami. Sikap yang ramah dari kalian. Pertamakalinya syuting di tempat Anda," cuit Shahrukh Khan di Twitter.

Dalam film Fan, Shahrukh Khan akan memainkan peran ganda. Selain Shahrukh Khan, film ini juga dibintangi oleh model ternama India, Waluscha De Sousa. Fan rencananya akan dirilis bertepatan dengan Idul Fitri atau 23 September 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.