Sukses

Keluar dari One Direction, Zayn Malik Ditinggal 50 Ribu Penggemar

Ribuan penggemar Zayn Malik di akun Twitter pribadinya langsung meninggalkan sang idola usai rilis lagu baru bersama Naughty Boy.

Liputan6.com, Los Angeles Keputusan Zayn Malik keluar dari One Direction memang membuat penggemarnya sedih. Tetapi lebih dari itu fans tampak kecewa setelah Zayn Malik memperdengarkan single barunya bersama Naughty Boy.

Bagaimana tidak? Belum seminggu usai hengkang dari One Direction, Zayn telah memamerkan single barunya berjudul I Won't Mind. Padahal saat mengumumkan pengunduran dirinya, alasan Zayn Malik ingin hidup normal di usia mudanya.

Lantaran kecewa dengan perilaku idolanya, fans Zayn Malik lebih dari 50 ribu akun berhenti menjadi followers-nya di Twitter. Dilansir laman Daily News, Kamis (3/4/2015), cowok berdarah Pakistan tersebut tetap mempunyai pengikut di media sosial sebanyak 14 juta. Penggemar One Direction maupun Zayn dikabarkan marah.

Zayn Malik twitter.

Single I Won't Mind pertama kali dipamerkan oleh Naughty Boy secara online. Zayn Malik belakangan memang dikabarkan tengah sibuk masuk studio rekaman bersama produser tersebut. Sebelum keluar dari One Direction, sudah tersiar kabar cowok berusia 22 tahun ini berniat menjadi rapper.

Zayn Malik kini sedang menghabiskan waktunya bersama keluarganya dan juga Perrie Edwards. Mereka pergi dari London menggunakan jet pribadi tepat setelah Zayn Malik memamerkan lagu barunya. 

Zayn Malik dan Naughty Boy. (foto: Mirror.co.uk)

BACA JUGA:

Usai Pamer Lagu, Zayn Malik Melarikan Diri bersama Perrie Edwards

Louis Tomlinson Marah dengan Kelakuan Naughty Boy dan Zayn Malik

Zayn Malik Pamer Lagu Baru Usai Keluar dari One Direction

Kenapa Keputusan Zayn Malik Tinggalkan One Direction Sudah Tepat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini