Sukses

Meski Jago Nyanyi, John Legend Benci Karaoke

Hal itu diungkapkan oleh sang istri, Chrissy Teigen baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa kini yang tak kenal John Legend? Pria dengan suara emasnya selalu membuat penikmat musik terbuai. Rupanya ada satu fakta menarik tentang John Legend.

Meski jago soal urusan bernyanyi, John Legend ternyata tak suka karaoke. Hal ini diungkapkan sang istri, Chrissy Teigen dilansir laman Details, baru baru ini.

"John benci karaoke. Sahabat-sahabatnya mengadakan pesta ulang tahun dan mereka selalu melakukannya (karaoke). Dia berasal dari latar belakang acapella, jadi dia selalu nampak tak pernah nyaman dengannya," ujar Chrissy Teigen.

John Legend dan Chrissy Teigen mengaku tak masalah jika keduanya menunjukkan beberapa bagian paling pribadinya.

Tak hanya John Legend, Chrissy Teigen sendiri pun kurang menyukai karaoke. Model seksi tersebut punya alasan tak suka memghabiskan waktu dengan berkaraoke. Bagi Chrissy Teigen, pergi ke tempat karaoke di Los Angeles sama saja sebagai ajang pamer suara untuk didengarkan ke label rekaman.

"Di Los Angeles semuanya terlalu serius. Tak menyenangkan untuk dilihat. Aku merasa seperti melihat seseorang yang mimpinya tak pernah kesampaian dan mereka pikir akan ada eksekutif (label rekaman) musik diantara pengunjung," tutur Chris Teigen.

"Aku tak punya keberanian untuk maju dan melakukannya. Karaoke harusnya hanya untuk bersenang-senang, tak perlu dianggap serius," pungkasnya.

Mirror.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini