Sukses

Justin Bieber Tuangkan Lika-liku Cinta di Album Terbaru

Justin Bieber menceritakan tentang album terbarunya segera rilis yang banyak terinspirasi dari Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber segera merilis album terbarunya. Dalam wawancara terbarunya bersama Ryan Seacrest, Bieber pun menceritakan tentang albumnya tersebut. Pelantun hits Baby ini bakal mengejutkan penggemarnya.

Dilansir laman Gossip Cop, Jumat (3/4/2015), Justin Bieber menuangkan kisah hidup yang dialaminya beberapa tahun terakhir. Tak terkecuali tentang lika-liku cintanya bersama Selena Gomez. Bieber mencoba mencurahkan hidupnya yang sulit di album tersebut.

"Aku hanya ingin mencairkan semuanya dalam albumku, aku ingin orang tahu bahwa aku sedang tidak bermain-main. Aku tidak mungkin membuat album seperti bikin sepotong kue atau melakukan sesuatu sejenisnya," ujar Bieber.

Mirror.co.uk

"Aku merasa orang-orang ingin mendengarnya, selama ini aku sudah cukup diam. Apa yang aku sudah lewati, bertumbuh besar di kehidupan yang sulit ini. Aku mau menerjemahkan itu ke albumku," lanjutnya.

Cowok berusia 21 tahun tersebut juga mengungkapkan Selena Gomez banyak menginspirasinya beberapa lagu. Bieber seolah bernostalgia dengan masa-masa indahnya bersama mantan kekasihnya tersebut. Semuanya pun dituangkan di album barunya.

Selena Gomez. (foto: Huffingtonpost)

"Banyak inspirasiku berasal dari dia (Selena Gomez), itu hubungan yang sangat panjang dengannya. Kisah cinta yang dibuat dengan patah hati, menciptakan banyak kebahagiaan dan banyak perbedaan emosi. Aku menulis semuanya tentang itu, jadi di albumku banyak cerita soal itu," ungkap Bieber. 

Meski begitu, Justin Bieber belum memberi tahu judul serta tanggal rilis album keempatnya tersebut. Penyanyi asal Kanada ini terakhir menelurkan album bertajuk Believe pada 2012. My World 2.0 dan Under the Mistletoe merupakan dua album pertama Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.