Sukses

Julia Perez Kenang 7 Hari Meninggalnya Olga Syahputra

Julia Perez mengenang tujuh hari kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra telah meninggal dunia 27 Maret 2015. Tak terasa seminggu sudah presenter kondang ini pergi untuk selama-lamanya. Meski telah tiada, Julia Perez selalu mengenang Olga sebagai sahabat terbaiknya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (2/4/2015), wanita yang akrab disapa Jupe itu mengenang tujuh hari kepergian Olga Syahputra. Pelantun hits Belah Duren ini mengunggah foto keseruannya saat bersama sang komedian.

Julia Perez. (foto: instagram.com/juliaperrezz)

Jupe pun mengatakan tak akan lupa segala kebaikan yang diberikan kakak Billy Syahputra itu kepadanya. Mantan kekasih Gaston ini memberikan pesan manis untuk mengenang mendiang Olga Syahputra.

"Semua orang mencintaimu, setitik kasih sayangmu membuat kita merasa sudah bagian dari hidupmu. 7 hari sudah kau pergi dan kami semua berdoa untukmu sahabatku. Tidak akan pernah Aku lupakan kebaikanmu sampai kapanpun," ujar Jupe.

Julia Perez menghadiri pemakaman Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Jupe merasa sangat kehilangan sosok Olga Syahputra. Wanita bertubuh seksi ini bahkan tak kuasa menahan kesedihannya saat mengantarkan sahabatnya ke peristirahatan terakhirnya. Lantaran terus menangis, Jupe nyaris pingsan saat menghadiri pemakaman Olga.

Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Pelantun hits Hancur Hatiku ini sudah dirawat selama hampir satu tahun di sana. Olga Syahputra didiagnosa menderita penyakit meningitis.

 Namun perbaikan makam Olga Syahputra tidak dilakukan dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.