Sukses

Sering Dikritik, Ethan Hawke Tak Ambil Pusing

Ethan Hawke tak mau ambil pusing dengan berbagai tanggapan negatif serta kritikan untuk dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Ethan Hawke tak mau ambil pusing dengan berbagai opini negatif. Menurutnya, kebanyakan orang hanya asal bicara. Ia pun tak pernah mengambil hati apapun yang dikatakan orang tentangnya.

Ethan Hawke yang kini berusia 44 tahun telah mendapat empat nominasi Grammy. Terakhir, ia mendapat nominasi berkat perannya dalam film Boyhood.

"Saya memulai ini (akting) sejak umur 12 tahun dan saya pasti sudah berhenti jika mendengarkan apa yang mereka katakan," ungkapnya dilansir TV3, Kamis (2/3/2015).

"Awalnya, kau akan sakit hati. Namun perlahan, kau akan menyadari kalau kebanyakan orang tak mengerti dengan apa yang mereka bicarakan, termasuk saya sendiri," tambahnya.

Belakangan dikabarkan bahwa Ethan Hawke baru saja mendapat kesempatan yang sangat langka. Pasalnya, bintang Boyhood itu baru saja diajak untuk bergabung film daur ulang bertema koboi The Magnificent Seven.

Ethan Hawke memiliki sedikit harapan untuk terlibat Doctor Strange meskipun peran utama sudah diambil Benedict Cumberbatch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini