Sukses

Drummer Hengkang, Panic At The Disco Terancam Bubar

Ini bukan pertama kalinya personel Panic! At The Disco hengkang hingga membuat band tersebut terancam bubar.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah satu dekade, Spencer Smith, drummer band rock Panic! At The Disco memutuskan untuk segera hengkang dari band tersebut. Ditinggal sang drummer, sontak kini band tersebut hanya tersisa Brendon Urie seorang diri.

Ini bukan pertama kalinya personel band tersebut hengkang. Sebelumnya 2008 lalu gitaris dan basis mereka juga keluar.

"Setelah 10 tahun menjadi bagian dari perjalanan hebat ini, sedih untukku berkata bahwa aku akan meninggalkan Panic," ungkapnya di laman resmi Panic! At The Disco, panicatthedisco.com, baru-baru ini.

Dikatakan Spencer Smith lebih lanjut, meski cinta terhadap band yang dibentuknya sejak lama, dirinya sudah tidak mungkin melanjutkan berkarya bersama Brendon Urie karena perbedaan visi.

Panic! At The Disco melesat namanya ke panggung hiburan dunia 2005 lalu. Dengan lagunya I Write Sins Not Tragedies yang menjadi hits dimana-mana. Brendon Urie dkk juga berhasil mencuri perhatian jutaan pasang telinga di dunia. Album pertama mereka yang bertajuk A Fever You Can't Sweat Out terlah terjual lebih dari 1,8 juta copy di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.