Sukses

Julia Perez Anggap Mpok Nori Legenda

Menurut Jupe, sosok Mpok Nori merupakan komedian terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Julia Perez (Jupe) ikut mengantarkan komedian Mpok Nori ke peristirahatan terakhirnya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015). Menurut Jupe, sosok Mpok Nori merupakan komedian terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

"Bagaimanapun juga Mpok Nori itu legend, saya salut sama dia," ucap Jupe ditemui usai pemakaman Mpok Nori.
Jupe mengaku ada studio tato yang bersedia menghapus tato Gaston tanpa dibayar.
Bintang film 'Gending Sriwijaya' mengakui kontribusi Mpok Nori dalam memajukan seni pertunjukan Betawi di Indonesia sangat besar. Berkat Mpok Nori pula, masyarakat menjadi familiar dengan lenong.

Jupe juga memuji sosok Mpok Nori di luar panggung yang begitu sederhana dan apa adanya. Meski berstatus sebagai artis dan komedian terkenal, Mpok Nori jauh dari kesan sombong dan membanggakan statusnya sebagai publik figur.
Mpok Nori yang lahir di Jakarta, 10 Agustus 1930, dikenal luas dengan gaya lugas dan logat betawi yang kental. Mpok Nori meninggal pada usia 84 tahun, Jakarta, Jumat (3/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)
"Dia komedian yang sangat baik, hadir dengan kesederhanaannya, dia seniman Betawi yang mumpuni. Sebagai anak Betawi saya bangga punya sahabat seperti Mpok Nori," puji Jupe. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini