Sukses

Mpok Nori Sering Memanggil Dirinya Nikita Willy

Gaya Mpok Nori saat sedang melucu di hadapan orang banyak yakni memanggil dirinya dengan sebutan Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta Kerap menjerit tak karuan dan melempar celetukan yang membuat masyarakat terpingkal-pingkal adalah gaya Mpok Nori semasa eksis di panggung hiburan sebagai komedian.

Selain itu, ada satu lagi gaya Mpok Nori saat sedang melucu di hadapan orang banyak. Yakni, memanggil dirinya dengan sebutan Nikita Willy.

"Dia (Mpok Nori) selalu bikin ketawa tanpa dia berusaha ngelucu. Yang saya ingat, dia pernah memanggil dirinya Nikita Willy, itu kalau ngebayangin langsung deh ketawa," ucap Julia Perez (Jupe) di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015).

Mpok Nori adalah salah satu aktis sekaligus seniman lenong yang masih terus eksis (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Kepergian Mpok Nori juga membuat Jupe merasa kehilangan komedian yang doyan melucu dengan berteriak-teriak itu.

"Kangen celotehannya, teriakannya, semuanya deh. Kalau sudah di teve dia all out banget," cerita Jupe.

Karena aktif dan tampil maksimal, tak banyak orang yang tahu kalau Mpok Nori mengidap penyakit asma. Penyakit yang dideritanya sejak kecil itulah yang akhirnya membuat komedian berusia 84 tahun itu tutup mata untuk selamanya.

"Pas syuting nggak pernah bilang sesak napas. Dia pendam sendiri. Kita semua kaget. Tahunya sehat, malah sering teriak-teriak ke saya ngajakin makan, disuruh shalat juga," tutup Jupe.

Meski telah berpulang ke Rahmatullah, sosok Mpok Nori yang unik tidak akan pernah terlupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini