Sukses

Ultah Stage Empire, ‎Slank Tampil Menawan dengan Balutan Orkestra

Sebelumnya Slank memang terbilang susah untuk di pentas Stage Empire.

Liputan6.com, Jakarta Brand Manager Colosseum Club, Andrey Syamsudin, pernah bercerita soal susahnya mengundang Slank naik pentas Stage Empire. Perlu waktu lima bulan untuk membujuk anak-anak asuh Bunda Ifet itu. Padahal, setahun terakhir Stage Empire rajin mengundang artis papan atas macam Kotak, Rossa, Syahrini, Kerispatih hingga Sammy Simorangkir.

Penantian Andrey terjawab ketika Kaka, Ridho, Bimbim dan Ivanka menjadi penampil utama di perayaan ulangtahun pertama Stage Empire pada Jumat (3/4/2015) dini hari.

Terus, apa istimewanya bila Slank manggung di Stage Empire? Bukannya grup rock n roll ini sudah sering ya tampil di klub malam?
Slank tampil di panggung Stage Empire (Liputan6.com/Faisal R. Syam)
Kaka, Bimbim, Ridho dan Ivanka naik panggung tepat pukul 00.00 WIB. Tanpa basa-basi, mereka menggebrak lewat single I Miss U But I Hate U. Tepuk tangan penonton membuat Kaka Cs langsung lanjut ke nomor lagu selanjutnya yaitu Gara-Gara Kamu, dan Virus. Habis lagu ketiga, baru lah Kaka menyapa penonton.

"Selamat ulangtahun buat stage empire yang pertama. Sebuah kebanggaan bisa tampil di sini," teriak Kaka. Seperti biasa, si vokalis 'paling rajin' buka baju di hadapan penonton.

Soal dimana letak keistimewaan pada konser Slank kali ini, ialah hadirnya lima pemain Brass Section. Alhasil, 21 nomor lagu yang dibawakan Slank jadi terdengar lebih elegan. Lagipula, kehadiran para pemain instrumental itu seakan menutup ketiadaan Abdee Negara yang masih menepi karena sakit.

Ini pula diakui Kaka di sela penampilannya. "Ini sebuah tantangan buat kami. Kalau nyanyi outdoor di stadion, penontonya lebih gampang dihibur. Beda kalau manggung di diskotik atau bar, kebanyakan cewek nya," ceplos Kaka disambut tawa penonton.
Kaka Slank tampil di panggung Stage Empire (Liputan6.com/Faisal R. Syam)
Karena banyaknya kaum hawa yang nonton, Kaka pun mengundang dua wanita untuk mendampinginya saat membawakan lagu Pandangan Pertama milik A.Rafiq. Dua wanita beruntung itu tak henti-hentinya berdiri disamping sang rock star.

Menggebrak panggung sekitar 1,5 jam, Slank menutup konser dengan lagu wajib 'Kamu Harus Pulang' yang dikemas lewat permainan orkestra yang menawan. "Semoga kami bisa tampil lagi di Stage Empire. Sampai jumpa," tutup Kaka meninggalkan panggung. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini