Sukses

Cerita Kaka Slank Nyaris Tergoda Wanita Penghibur

Tak berselang lama, Kaka pun mendendangkan lagu 'Kupu Liarku' yang berkisah soal kehidupan wanita malam.

Liputan6.com, Jakarta Ada sedikit sesi curhat ketika Slank menjadi penampil utama di perayaan ulangtahun Stage Empire, Colosseum Club, Jakarta Utara, Jumat (3/4/2015) dini hari. Sang vokalis, Kaka, bikin penonton kaget ketika bercerita soal wanita malam.

"Dulu tuh saking polosnya, saking silaunya sama cewek-cewek di disko, satu hari pernah fall in love dengan cewe yang ada pin nya di dada (wanita penghibur)," ceplos Kaka.
Inilah jadinya ketika disko bertemu rock.
Celetukan Kaka bikin ratusan penonton yang memadati Stage Empire pun tertawa. Tak berselang lama, Kaka pun mendendangkan lagu 'Kupu Liarku' yang berkisah soal kehidupan wanita malam.

Penampilan Slank di ultah Stage Empire terasa lebih istimewa berkat kolaborasi dengan 'Brass Section'. Sebanyak 21 lagu yang dibawakan Kaka Cs pun kental dengan balutan musik orkestra.
Kaka Slank tampil di panggung Stage Empire (Liputan6.com/Faisal R. Syam)
Beberapa lagu andalan seperti Foto Dalam Dompet, Terlalu Manis sampai tembang penutup Kamu Harus Pulang pun berhasil membuat penonton terhanyut. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.