Sukses

Sering di PHP Cowok, Lady Gan 'Menderita'

Dari kisahnya itu, Lady Gan mampu untuk menciptakan single terbaru berjudul 'Menderita'.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman tak enak soal asmara jadi inspirasi rapper Lady Gan dalam menulis lagu. Dari kisahnya itu, Lady Gan mampu untuk menciptakan single terbaru berjudul 'Menderita'.

"Percaya nggak percaya, saya pernah lho di PHP-in cowok dan itu rasanya nggak enak banget," ucap Lady Gan saat ditemui disela-sela pembuatan video klip 'Menderita' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski lagunya bercerita soal patah hati, penyanyi yang juga alumnus FISIP Universitas Indonesia ini mengemasnya dalam balutan musik hip hop, etnik dan Electronic Dance Music (EDM).
Dari kisahnya itu, Lady Gan mampu untuk menciptakan single terbaru berjudul 'Menderita'.
"Hip hop itu bisa menyentuh banget lho di hati kalau lirik dan aransemen musiknya pas. Aku sih menjadikan musik hip hop sebagai pacar, walaupun liriknya melow, tapi iramanya tetap hip hop," papar Lady Gan.

Walaupun tergolong pendatang baru di panggung musik rap, jam terbang Lady Gan cukup tinggi untuk menyedot perhatian pecinta musik di Indonesia. Hal itu dibuktikannya melalui album bertajuk Mantra yang juga dihasilkan dari kolaborasi bersama Jahanam 'Jogja Hip Hop Foundation', Wayang Hip Hop, Ge Pamungkas, Edgar dan Marsya Gusman.

Malah, Lady Gan sempat tampil di panggung musik saat meramaikan pemenangan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia ketujuh bersama sejumlah rapper seperti JFlow, Saykoji, Yacko, Kill The DJ, dan Panji Pragiwaksono. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.