Sukses

Pamela Anderson Berharap Perbaiki Hubungan dengan Mantan Suami

Artis seksi Hollywood ini berharap dirinya bisa memperbaiki hubungannya dengan mantan suaminya, Rick Salomon.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Pamela Anderson dengan mantan suaminya, Rick Salomon memang tengah bersitegang. Setelah menggugat cerai, Pamela Anderson melaporkan Rick Salomon ke pihak yang berwajib atas tuduhan penganiayaan.

Dalam laporan, Pamela Anderson mengklaim kalau Rick Salomon mencoba untuk mencekiknya. Tak hanya itu, Rick Salomon menutup wajah Pamela Anderson dengan bantal saat mereka sedang berhubungan seks [baca juga: Pamela Anderson Penjarakan Rick Salomon].

Namun Pamela Anderson berharap bisa memperbaiki hubungannya dengan mantan suaminya itu, atau berkawan baik. Padahal, dosa Rick Salomon terhadap Pamela Anderson masih banyak, selain penganiayaan juga mengancam anak-anaknya.

Huffington_Post

"Dia mulai sadar. Saya ingin memberikan kesempatan yang kedua kalinya untuk dia. Saya yakin, setiap orang memiliki sisi baik. Rick Salomon juga begitu. Pasti ada sisi baik di dalam dirinya," ujar Pamela Anderson, dilansir dari Us Magazine, Sabtu (4/4/2015).

Pamela Anderson sudah memaafkan kesalahan Rick Salomon. Pamela Anderson ingin jika Rick Salomon mendapatkan kesempatan lagi untuk menjadi orang yang lebih baik.



"Mungkin, dia melakukan itu semua karena ego-nya. Saya rasa semuanya memang salah. Saya ingin dia menjadi orang yang lebih baik, menjadi orangtua yang baik. Saya bisa saja menjadi temannya. Sebelum menikah, kami berteman. Saya ingin memperbaiki itu semua."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini