Sukses

Lee Min Ho Berfoto dengan Wanita Lain, Bagaimana dengan Suzy?

Lee Min Ho terlihat mesar di depan kamera. Lalu, bagaimana dengan kekasihnya, Suzy `Miss A`?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho merupakan salah satu aktor papan atas asal Korea Selatan. Wajar saja, semua tindak-tanduknya selau menjadi perhatian, tak hanya bagi penggemarnya saja tapi juga publik, termasuk kisah cintanya.

Lee Min Ho menghebohkan dunia hiburan saat dirinya tertangkap kamera tengah berkencan dengan Suzy `Miss A` di London, Inggris. Lee Min Ho pun tak menyangka memang menjalin kasih dengan artis asuhan JYP Entertainment itu.



Belum lama kabar tersebut menyeruak, Lee Min Ho terlihat asyik berfoto mesra dengan seorang wanita. Di foto, wanita cantik yang diketahui seorang model bernama Hwang Se On tengah bersandar di dada Lee Min Ho.

Rupanya pose kedekatan Lee Min Ho dan Hwang Se On hanya di depan kemera untuk pemotretan majalah fesyen Grazia. Keduanya menjadi model fesyen Guess untuk samoul majalah, dilansir dari Naver, Sabtu (4/4/2015).



Di foto, Lee Min Ho dan Hwang Se On tampak casual dengan jeans dan T-shirt. Meski hanya di depan kamera, Lee Min Ho dan Hwang Se On terlihat memiliki chemistry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini