Sukses

Robert Pattinson dan FKA Twigs Berencana Menikah Secepatnya

Robert Pattinson mengungkapkan rencana menikahi FKA Twigs dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson dan FKA Twigs tengah merasakan cinta yang menjalar. Tak mau menunggu lama, Robert Pattinson yang berpacaran dengan FKA Twigs selama kurang dari setahun, ingin segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Sebuah sumber menyebutkan, Robert Pattinson dan FKA Twigs akan mengucap janji suci musim panas ini atau sekitar Juni 2015. Robert Pattinson dan FKA Twigs bahkan telah merancang pesta pernikahan yang ingin mereka gelar.



"Orang tua Robert Pattinson ingin sesuatu yang sakral dan klasik yaitu menikah di gereja yang indah. Namun FKA Twigs berharap pernikahan yang unik dan tak biasa, seperti di pub," ujar sumber itu, dilansir dari Us Magazine, Sabtu (4/4/2015).

Namun tema pesta pernikahan yang akan digelar Robert Pattinson dan FKA Twigs masih belumdiputuskan. Keduanya ingin mempersiapkan langkah selanjutnya dalam hubungan mereka.



Robert Pattinson yang putus dengan Kristen Stewart, Mei 2013 silam, sekarang lebih bahagai dengan FKA Twigs. Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart putus saat artis yang main dalam Snow White and the Huntsman berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.