Sukses

Ikuti Gaya Ayu Ting Ting, Bella Shofie Di-Bully

Bella juga sempat mengunggah foto yang diklaim mengikuti gaya Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kembali dibully para hattersnya di instagram. Pasalnya, foto-foto yang di-uploadnya ini meniru model dan gaya pedangdut Ayu Ting Ting. Sebelumnya, Bella juga sempat mengunggah foto yang diklaim mengikuti gaya Syahrini.

 

❤️ BELLA SHOFIE Photo @mozawahyu | MUA @ryanchalenk | Hair @woko_s | F. Stylist @dimashardjono |dress by @ivan_gunawan www.mozawahyu.com

A photo posted by BELLA SHOFIE HAMZAH NASUTION (@barbie_bellashofie) on



"Wahh..pake bunga-bunga dikepala kyk @ayutingting92 aja, emg gk ada gaya laen. Bisanya niru aja,” tulis salah satu follower Bella di kolom komentar.

Bella mengunggah fotonya itu Kamis (2/4/2015) kemarin. Sekilas, model yang digunakan Bella memang mirip dengan apa yang dipakai Ayu Ting Ting seperti terlihat di bawah ini.
Bella juga sempat mengunggah foto yang diklaim mengikuti gaya Syahrini.
"Ini kembang d kepala mirip kek fotox @ayutingting92 waktu hamil,” komentar yang lain.

Ayu memang sempat mengunggah di akun Instagram pada 7 Desember 2013 lalu. Penampilan Bella dan Ayu memang tak jauh beda. Keduanya memakai aksesoris bunga di kepala. Bedanya Ayu berpose ketika hamil besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini