Sukses

Rob Kardashian Kesal Jadi Tontonan Publik

Rob Kardashian, yang dikabarkan mengalami depresi berusaha menjauh dari keluarga sosialita Kardashian. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Rob Kardashian adalah anak ketiga dan merupakan putra satu-satunya di klan Kardashian. Saat ini, Rob memang tak pernah terlihat muncul bersama keluarganya. Rupanya Rob tengah menghadapi sebuah masalah di dalam dirinya.

Sang kakak, Khloe Kardasian prihatin dengan kondisi adiknya, Rob Kardashian, yang dikabarkan mengalami depresi. Dalam tayangan Keeping Up with the Kardashians, Khloe mencoba menghubungi Rob, mengatakan ingin membantunya.

Alih-alih merasa senang dengan perhatian sang kakak, Rob Kardashian justru menolaknya. Rob justru makin ingin menjauh dari keluarganya yang dianggapnya terlalu banyak sorotan.



Sebuah sumber menyebutkan kepada RadarOnline, Sabtu (4/4/2015), Rob Kardashian muak dengan keluarganya. Ia menolak ditolong oleh ibu atau kakak-kakaknya karena tak mau masalah yang ia alami menjadi tontonan publik.

"Rob mengatakan kepada Kris, `ia benar-benar marah karena masalahnya akan disiarkan di tayangan televisi. Itu akan akan membantu Rob sama sekali," ujar sumber tersebut.



Hal itu justru membuat Rob kardashian makin ingin menjauhi diri dari keluarganya. Ia merasa ibu atau kakak-kakaknya--Kourtney dan Kim--sama sekali tak membantu.

Hanya Khloe yang berusaha mengubungi Rob. Khloe bahkan meminta sang ibu--Kris Jenner--untuk lebih perhatian dan peduli kepada adiknya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini