Sukses

Kim Soo Hyun Siap Kembali ke Layar Lebar

Demi penggemar, Kim Soo Hyun akan kembali muncul di layar lebar dengan karya terbaru.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun kini adalah salah satu aktor ternama di Korea Selatan setelah drama Man From the Star yang diperankannya menjadi sensasi baru. Kim Soo Hyun bersama dengan Lee Min Ho, Kim Woo Bin, dan Lee Jong Suk disebut sebagai 4 Kings of Hallyu.

Wajar jika Kim Soo Hyun banjir tawaran, mulai dari membintangi produk hingga berakting. Kim Soo Hyun bahkan telah setuju tampil di drama terbaru bertajuk Producers yang diperankannya bersama IU dan Gong Hyo Jin.



Kim Soo Hyun juga beberapa kali berakting dalam film layar lebar, termasuk Secretly, Greatly (2013). Kim Soo Hyun mulai rindu bermain di karya yang diperankan di bioskop, mulai berpikir ulang.

Kim Soo Hyun ditawai berakting dalam film bergenre laga bertajuk Real. Kim Soo Hyun tengah mempertimbangkannya dengan matang untuk bisa tampil. Namun ia masih belum bisa memberikan jawaban.



"Kim Soo Hyun telah ditelpon untuk tampil di film Real oleh sutradaranya langsung, Lee Jung Sup. Ia tengah memikirkannya terlebih dahulu," ujar wakil dari KeyEast Agensy, agensi yang mengasuh Kim Soo Hun, dilansir dari Soompi, Sabtu (4/4/2015).

Real bercerita mengensi seorang pria yang mengalami Dissociative Identity Disorder (DID) atau kepribadian ganda dan selalu ingin menjadi orang lain. Kim Soo Hyun akan menjadi pemeran utama di film itu.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini