Sukses

Mansur Samin Siregar Tutup Usia

DUNIA kesusastraan Indonesia kehilangan seorang pujangganya. Sastrawan Angkatan `66 H. Mansur Samin Siregar wafat pada usia 73 tahun, Sabtu (31/5). Almarhum yang terkenal dengan kumpulan puisinya yang berjudul "Perlawanan" ini meninggal dunia setelah selama sehari dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Jenazahnya dikebumikan keesokan harinya di pemakaman Penggilingan, Jakarta Timur. Pujangga berdarah Batak ini meninggalkan empat orang anak dari dua wanita yang din...

DUNIA kesusastraan Indonesia kehilangan seorang pujangganya. Sastrawan Angkatan `66 H. Mansur Samin Siregar wafat pada usia 73 tahun, Sabtu (31/5). Almarhum yang terkenal dengan kumpulan puisinya yang berjudul "Perlawanan" ini meninggal dunia setelah selama sehari dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Jenazahnya dikebumikan keesokan harinya di pemakaman Penggilingan, Jakarta Timur. Pujangga berdarah Batak ini meninggalkan empat orang anak dari dua wanita yang dinikahinya. Dua di antara putranya adalah aktor Tabah Penemuan dan Tahta Perlawanan. Mereka-lah mengikuti jejak Mansur menjadi seniman. Selamat jalan Mansur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini