Sukses

Karena Alasan Konyol, Rihanna Sempat Bermasalah Saat Diet

Rihanna mengungkapkan sebuah alasan yang konyol saat dirinya mulai melakukan diet. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna memang dikenal publik sebagai sosok yang ramping dengan tubuh idealnya. Namun bentuk badan yang dimilikinya juga diakui Rihanna sebagai sebuah kerja keras.

Rihanna mengungkapkan dirinya sempat bermasalah saat mulai diet karena sebuah alasan konyol yaitu membenci sayuran. Lalu, bagaimana Rihanna mulai diet?

"Awalnya, saya banyak sekali makan makaroni panggang. Saya tahu tak boleh melakukannya. Tapi saya suka," ujar Rihanna memulai ceritanya, dilansir dari Us Magazine, Sabtu (4/4/2015).



"Saya benci makan sayuran. Tapi, saya mulai berdamai dengan diri saya dan menambahkan sayuran ke dalam menu diet. Saya memang harus makan sehat agar album saya bisa cepat selesai."

Rihanna memiliki sebuah trik agar dietnya tak gagal. Ia menambahkan perasa ke dalam sayurannya hingga tak perlu merasakan sayuran itu. "Saya selalu menambahkan perasa makanan ke dalam sayuran. Jadi, saya tak perlu menikmati rasa sayuran yang aneh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.