Sukses

Hiii.. Lagi-lagi Ada Ular Masuk ke Rumah Maia Estianty

Untung saja, kehadiran ular itu diketahui oleh anjing yang menjadi peliharaan Maia

Liputan6.com, Jakarta Kediaman musisi Maia Estianty di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan kembali kedatangan tamu tak diundang. Seekor ular ketahuan masuk kediaman mantan istri Ahmad Dhani itu. Untung saja, kehadiran ular itu diketahui oleh anjing yang menjadi peliharaan Maia

"Jam 2 pagi ketemu ular lagi di bawah kamarku, tapi di halaman, untung rumah di halaman belakang dijaga anjing-anjing, gonggong deh sampe ketangkep nih ular... Heran!!! Sawah ngga ada, hutan ngga ada, kenapa banyak ular ya? Jangan2 aku dicintai para ular," tulis Maia dalam akun instagramnya baru-baru ini.

Maia Estianty kembali didatangi ular untuk ke-3 kalinya


Seperti diberitakan Liputan6.com beberapa waktu yang lalu, rumah Maia memang pernah kedatangan ular. Kala itu, seekor ular pernah kedapatan di dalam mobilnya.

Beberapa follower Maia pun ada yang menduga jika ular tersebut merupakan kiriman dari orang yang tak suka kepadanya.

"Bunda hati2 perkuat lg shalatnya, wiridnya pokoknya selalu mendekatkan diri pada Allah. Jgn sampai lengah, takut nya itu ular kiriman dr orang yg sirik sama.bunda," tulis salah satu follower.
Diakui Maia Estianty, tak ada ucapan selamat yang diterimanya dari Ahmad Dhani.(Foto: Saifulah Febri)
Maia sendiri dengan nada bercanda mengatakan jika ular tersebut memang kirimina sesorang.

"Ini ular lengkap dengan resi kiriman TIKI dan JNE hahahaha becanda.. Total ini sudah ular yang ketiga di rumah," pungkas Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini